Jumat, 03 Juni 2011

Titik Penalti Rooney Dilelang

Fans Blackburn Rovers Lelang 'Titik Penalti' Wayne Rooney
Fans Blackburn Rovers menjual titik penalti yang mana menjadi titik di mana Wayne Rooney memastikan gelar juara ke-19 Manchester United di Liga Primer Inggris.
EPL : Wayne Rooney, Blackburn Rovers v Manchester United

Aksi unik dilakukan fans Blackburn Rovers di E-Bay. Ia menjual titik penalti yang merupakan tempat di mana Wayne Rooney memastikan kesuksesan Manchester United meraih gelar ke-19 mereka di Liga Primer Inggris musim ini.
Seperti diketahui, gelar juara United diraih setelah raksasa Manchester itu meraih hasil seri 1-1 saat melawan Blackburn di Ewood Park. Sempat tertinggal lebih dulu, United bisa membalas lewat eksekusi penalti Rooney.
Momen itulah yang kemudian dianggap Eddie Maxwell, fans Blackburn itu, sebagai peluang untuk mendapatkan uang dari hasil penjualan 'titik penalti' Rooney.
"Pertama saya hanya berpikir pada titik tengah karena setiap fans Rovers akan tertarik dengan hal itu, tapi setelahnya usai laga Manchester United, saya juga menginginkan titik penalti," kata Maxwell kepada Lancashire Telegraph, Kamis (2/6).
"Di situ ada bagian dari sejarah sepakbola, mungkin Rooney akan tertarik membelinya. Saya hanya berpikir hasil dari penjualan 'titik penalti' itu bisa membantu klub," tandasnya.
Kebetulan Ewood Park akan diganti rumputnya dalam waktu dekat dan Maxwell menilai dirinya punya kesempatan untuk 'mengambil titik putih penalti' dari lapangan.
Hingga berita ini diturunkan, 'titik penalti' Rooney itu sudah dihargai 18,100 poundsterling.

Ditulis Oleh : Andi // 07.08
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
free counters

Blogger Community

Diberdayakan oleh Blogger.