Jumat, 03 Juni 2011

Cegah Masuk Surga, Osama Ditembak Pakai Peluru Babi

Oleh: Andhika A. Wening

Jumat, 03/06/2011 13:29 WIB
Washington - Sebuah perusahaan di Amerika Serikat mengklaim, pihak militer AS telah membeli peluru yang dilapisi oleh minyak lemak babi yang digunakan untuk membunuh Osama Bin Laden. Diyakini, peluru ini digunakan agar Osama tidak diterima di surga.
Dalam sebuah situs, terdapat sebuah akun yang menjajakan pistol dengan dilapisi minyak lemak babi cair.
Pembuat peluru perak minyak mengklaim, peluru yang dibeli oleh militer AS itu mengandung 13 persen lemak babi USDA cair sehingga membuat produk itu mempunyai kekuatan yang sangat efektif jika digunakan bagi teroris muslim.
Situs dengan nama The Midnight Rider, menjelaskan bagaimana lemak babi akan mengalir ke dalam tubuh jika peluru di dalam pistol ditembakkan. Ini efektif agar para terorsi dilarang Tuhan masuk ke dalam surga ujar Rider.
Seperti dilansir Dailymail, peluru dengan kandungan minyak lemak babi itu dihargai hampir sembilan Dolar AS akan membuat para teroris takut mati.
Dalam konsumsi Islam daging babi dilarang, tetapi Quran juga menyatakan bahwa jika seseorang dipaksa untuk mengkonsumsi daging babi maka mereka tidak bersalah dan masih bisa masuk surga.
Ribuan botol Silver Bullet Gun telah disalurkan sejak Juli 2004 oleh penciptanya untuk seluruh angktat militer AS, klaim situs itu.
Bahkan dalam video promosi yang diunggah ke dalam situs YouTube diterangkan peluru tersebut digunakan untuk Osama.
"osama tewas dengan senjata dengan menggunakan Silver Bullet Gun Minyak. Produk ini untuk digunakan pada teroris muslim bersenjata saja. Kami tidak mendukung diskriminasi terhadap segala ras atau agama, teroris saja," tulis promosi iklan silver bullet gun oil. (aaw/aaw)

Ditulis Oleh : Andi // 08.10
Kategori:

1 komentar:

 
free counters

Blogger Community

Diberdayakan oleh Blogger.